Melihat Keindahan Albania via Drone

Sedikit Info Seputar Melihat Keindahan Albania via Drone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Games For Android Mobile , kali ini akan membahas artikel dengan judul Melihat Keindahan Albania via Drone, kami selaku Team Games For Android Mobile telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Games For Android Mobile . semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Melihat Keindahan Albania via Drone Terbaru
link: Melihat Keindahan Albania via Drone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Melihat Keindahan Albania via Drone Terbaru dan Terlengkap 2017

Melihat Keindahan Albania via Drone
Melihat Keindahan Albania via Drone

INILAHCOM, Jakarta - Albania adalah salah satu negara di Eropa yang memiliki keindahan yang luar biasa. Sebuah video terbaru di YouTube coba memperlihatkan hal tersebut.

Saluran LittleBigWorld di YouTube melalui video terbarunya yang berjudul Awesome Albania coba memperlihatkan keindahan Albania melalui video udara yang direkam via drone.

Video ini menelusuri sejumlah titik objek wisata indah di Albania seperti: Berat, Gjirokastra, Butrint, Kruja, Tirana, Ksamil, Himara dan Gijpe.

Albania adalah sebuah negara yang terletak di Eropa bagian tenggara. Negara ini berbatasan dengan Montenegro di sebelah utara, Serbia (Kosovo) di timur laut, Republik Makedonia di timur, dan Yunani di selatan.

Tonton videonya yang dibuat oleh Joerg Daiber dari saluran LittleBigWorld di bawah ini:

Itulah sedikit Artikel Melihat Keindahan Albania via Drone terbaru dari kami

Semoga artikel Melihat Keindahan Albania via Drone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Games For Android Mobile . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Melihat Keindahan Albania via Drone