Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru

Sedikit Info Seputar Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Games For Android Mobile , kali ini akan membahas artikel dengan judul Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru, kami selaku Team Games For Android Mobile telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Games For Android Mobile . semoga isi postingan tentang Artikel APPS, Artikel TOOLS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru Terbaru
link: Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Greenify v2.8.1 Apk Terbaru

Download Greenify Donate Pro Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Aplikasi yang dibahas di apkbaru ini berguna untuk menghibernasi aplikasi sehingga perangkat Smartphone android kalian dapat berjalan hampir sama lancar dan lastingly seperti yang terjadi dihari pertama kalian memiliki smartphone.

Greenify membantu kalian untuk mengidentifikasi dan menempatkan aplikasi yang tidak diinginkan ke hibernasi pada saat kalian tidak menggunakan aplikasi tersebut dan berfungsi untuk menghentikan aplikasi yang tidak diinginkan yang tertinggal pada perangkat smartphone atau leeching baterai dengan cara yang unik.

Dengan Aplikasi Greenify ini bisa melakukan apapun tanpa peluncuran eksplisit oleh kalian dengan aplikasi lain namun tetap mempertahankan fungsionalitas penuh ketika berjalan di latar ponsel dan hampir mirip dengan iOS apps

Screenshot:
Greenify v2.8.1 Apk Terbaru
Greenify v2.8.1 Apk Terbaru
Greenify v2.8.1 Apk Terbaru

Yang Baru di v3.4.2:
  • NEW: "Prescriptions (beta)", the community-driven flexible behavior blocking mechanism, precisely targeted with open rules. (Learn more: https://greenify.github.io)
  • NEW: Integration with "Island" to freeze app without root. (https://downloader-apk-generator.blogspot.com#/store/apps/details?id=com.oasisfeng.island)
  • NEW: App shortcuts for Android 7.1.
  • Wake-up monitor and cut-off now works on Android 7.x in root mode.
  • No longer fall back to normal hibernation if shallow hibernation is temporarily unavailable.
Tertarik dengan aplikasi ini? silakan untuk kalian yang ingin mencoba greenify ini, langsung saja link download greenify terbaru untuk kalian dibawah ini.

Download link Greenify v3.4.2 Apk:

Itulah sedikit Artikel Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Games For Android Mobile . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Greenify Donate v3.4.2 Apk Terbaru