Light Manager Pro v11.3.4 APK

Sedikit Info Seputar Light Manager Pro v11.3.4 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Games For Android Mobile , kali ini akan membahas artikel dengan judul Light Manager Pro v11.3.4 APK, kami selaku Team Games For Android Mobile telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Games For Android Mobile . semoga isi postingan tentang Artikel APPS, Artikel Productivy, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Light Manager Pro v11.3.4 APK Terbaru
link: Light Manager Pro v11.3.4 APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Light Manager Pro v11.3.4 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Light Manager Pro

Download Light Manager Pro Full Version Gratis | APKBaru.ORG - Light Manager merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk mengatur warna LED pada ponsel Android ketika ada pemberitahuan masuk.

Dengan aplikasi ini, anda dapat mengontrol dan menetapkan warna LED dari notifikasi yang berbeda-beda, seperti pemberitahuan pesan SMS masuk, panggilan masuk, kondisi batterai lemah, kondisi tidak ada sinyal jaringan, dan lain sebagainya menjadi merah, hijau, biru, dan lainnya.

Apabila anda ingin mengganti warna yang disukai (kustom warna), masuk ke menu setting aplikasi dan ganti warna sesuka anda melalui menu setting hex code. Setelah itu, anda telah mendapatkan LED dan notifikasi yang sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Sayangnya, untuk dapat menggunakan aplikasi light manager pro ini, aplikasi ini memerlukan perangkat Android yang telah di-rooting (root is required). Jadi, buat anda yang ponsel Android-nya belum diroot tidak dapat menjalankan aplikasi ini.

Screenshot:
light manager pro apklight manager pro terbaru
light manager pro gratislight manager pro apk terbaru

Yang baru di v11.3.4:
  1. Limit interval of change to minimum of 5s
  2. Fixed charging LED blocking other LED notifications in normal mode.
  3. Fixed ambient display keeps turning on when notification received on Nexus 5X.
  4. Fixed MMS LED keeps blinking even after read.
  5. Fixed when read at smart watch, SMS LED keeps blinking.
  6. Fixed SMS LED keeps blinking after read when using SMS Popup app.
  7. Fixed data roaming off notification triggers missed call LED on Samsung devices with Android 4.4.
  8. Fixed screen mode activated when calling.
  9. Added some missing translation.

Nah, buat yang mau coba aplikasi light manager pro apk terbaru ini untuk mengganti warna LED supaya lebih keren, dapat anda download melalui tautan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.1 keatas + rooted

Download link Light Manager Pro v11.3.4 APK:

Itulah sedikit Artikel Light Manager Pro v11.3.4 APK terbaru dari kami

Semoga artikel Light Manager Pro v11.3.4 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Games For Android Mobile . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Light Manager Pro v11.3.4 APK