Settings Editor Pro v2.10.5 APK

Sedikit Info Seputar Settings Editor Pro v2.10.5 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Games For Android Mobile , kali ini akan membahas artikel dengan judul Settings Editor Pro v2.10.5 APK, kami selaku Team Games For Android Mobile telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Games For Android Mobile . semoga isi postingan tentang Artikel APPS, Artikel TOOLS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Settings Editor Pro v2.10.5 APK Terbaru
link: Settings Editor Pro v2.10.5 APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Settings Editor Pro v2.10.5 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Settings Editor Pro Apk
Download Settings Editor Pro Apk | APKBaru.ORG - Berikut ini saya akan share aplikasi yang tentunya bermanfaat dan layak dipasang di ponsel android anda. Aplikasi tersebut bernama Settings Editor Pro. Aplikasi ini memiliki kegunaan utama untuk menambah, merubah ataupun mengurangi bagian-bagian pada sistem pengaturan android. Hal ini berlaku juga untuk merubah aplikasi seperti nama, icon, kategori ataupun tampilan pada aplikasi bebas sesuai keinginan anda.

Settings Editor Pro sangat cocok buat anda yang bosan dengaa tampilan aplikasi android yang terlihat standar dan membosankan. Setting pro hadir denga sejumlah kegunaan seperti menambah, mengedit dan menghilangkan bagian aplikasi yang anda inginkan. Walaupun begitu setting editor tidak menghilangkan fungsi utama dari aplikasi android yang anda rubah. Nah sekarang bukan hal sulit lagi untuk merubah tampilan ikon dengan design dan gambar anda yang buat sendiri. Tidak hanya tampilannya saja,tetapi ukurannya bisa di perkecil dan diperbesar. Jika anda tidak suka dengan latar belakang nya pun disini juga  dapat dihapus.

Seperti halnya aplikasi kustomisasi android, Settings Editor Pro juga termasuk kategori tersebut. Nah agar dapat mengoperasikan aplikasi ini dengan lancar ponsel android anda harus sudah di root dan terpasang Xposed karena Settings Editor Pro merupakan module yang hanya dapat bekerja melalui pijakan Xposed.

Berikut Fitur Settings Editor Pro:

  • Perubahan jumlah kolom
  • Hanya tampilkan ikon
  • Mengubah ukuran ikon
  • Hapus icon background
  • Mengaktifkan atau menonaktifkan filter warna ikon
  • Mengubah warna latar belakang layar pengaturan utama
  • Ganti warna teks
  • Sembunyikan teks status
  • Menjalankan aplikasi dengan mengklik ikon dalam kegiatan InstalledAppDetails
  • Tampilkan nama aplikasi paket dalam kegiatan InstalledAppDetails
  • Sembunyikan ikon aplikasi dari peluncur
Screeenshot:

Screenshot Settings Editor Pro

Yang Baru di Versi 2.10.5:
  1. Translations updated
  2. Indonesian translation added (thanks to BhianzMuhh)
Information:
Name: Settings Editor Pro
Category: Tool
Version: 2.10.5
Update: 1 Mei 2017
Developers: wilco375
Size: 3 MB
Required: OS Android 4.0+
More Details: Google Play

Download Link Settings Editor Pro v2.10.5 APK:

Itulah sedikit Artikel Settings Editor Pro v2.10.5 APK terbaru dari kami

Semoga artikel Settings Editor Pro v2.10.5 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Games For Android Mobile . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Settings Editor Pro v2.10.5 APK